Blogroll

GN

Senin, 27 Februari 2012

Lepaslah Anjing Gila di Belakang Kita

Lepaslah Anjing Gila di Belakang Kita


“Hiduplah saat ini!”. Bagi penulis, kalimat itu punya makna yang dalam. Kita diminta melupakan masa lalu yang kadang membebani, dan tidak mengkhawatirkan masa depan yang kadang membelenggu kita untuk sukses. Pada kenyataannya banyak diantara kita yang selalu membawa-bawa beban masa lalu  dalam menjalani kehidupan sehari-hari, serta menambahnya dengan kekhawatiran masa depan yang belum tentu terjadi.

Penulis lebih suka mengatakan bahwa banyak orang tidak berani melepas “anjing gila” di belakang mereka. Maksudnya, bila ada anjing gila di belakang kita, maka mau tidak mau pilihannya hanya lari ke depan. Bahkan pada saat ada rintangan di depan berupa tembok tinggi, tanpa sadar kita akan mampu melompatinya.

Begitulah manusia. Kadang kita tidak mengetahui seberapa besar potensi yang kita miliki. Kita cenderung berjalan dengan persepsi yang kita ciptakan sendiri, sehingga pada saat kita mempersepsikan diri kita biasa-biasa saja, maka kita akan berupaya membuktikan bahwa kita memang biasa-biasa saja.

Buku “Lepaskan Anjing Gila di Belakang Kita” ingin member makna bahwa kit aperlu memacu diri untuk sukses dengan cara menutup alternative pilihan bagi kita untuk selalu berada di zona nyaman dan berani maju untuk sukses di masa depan. 

Judul Buku: Lepaslah Anjing Gila di Belakang Kita
Penulis     : Ugie Nugroho
Penerbit    : Majalah Wirausaha&Keuangan
 By

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar