Blogroll

GN

Kamis, 15 Maret 2012

Agama samawi mengajarkan pengorbanan binatang dan bukan pengorbanan manusia. Apa alasannya ?


I: Agama samawi mengajarkan pengorbanan binatang dan bukan pengorbanan manusia. Apa alasannya ?

YZ: Pertama karena manusia memiliki Hak Azazi, sedangkan binatang tidak.

I: Mengapa binatang tidak memiliki hak azazi ?

I: Bagaimana anda dapat berkata semacam itu kepada binatang2 yang kita kasihi dan sayangi seperti Golden Roterweiller yang oleh orang2 kaya sudah dianggap bagai anak sendiri ?

YZ: “Manusia memiliki moralitas, sedangkan binatang tidak”.

I: Namun bagaimana dengan manusia yang mempraktekkan nilai2 kebinatangan dalam hidupnya seperti cabul, perkosa orang, jarah, sundal, zinah ?

YZ: Ya, benar, manusia seperti itu haram diperlakukan sebagaimana manusia sejati, namun diperlakukan seperti ayah dan ibunya, para hewan. Manusia yang mempraktekkan nilai2 kebinatangan dalam hidupnya seperti cabul, perkosa orang, jarah, sundal, zinah terlarang untuk dikategorikan sebagai manusia. Hak Tuhan seperti Qisash atau Hudud wajib ditetapkan kepada mereka. Ini bukan untuk kepentingan satu atau dua orang saja, ini untuk kepentingan saya, anda, ras kita, Negara kita, agama, bangsa dan masa depan eksistensi anak cucu kita. Itu juga yang menjadi alasan ‘Zi yo nis’  yang memegang media siar berita propaganda dunia mempromosikan seks bebas dan membangun konstruksi sejenisnya untuk menjadikan warga non ‘Ya hu di’ sebagai binatang yang halal. Lihat saja tokoh2 penting yang menang di berbagai penjuru dunia dengan dukungan ‘Zi yo nis’ semuanya berasal dari keluarga brengsek yang cacat moral.
Nusantara ‘terutama ras Melayu Mulia’ Indonesia butuh pagar betis moralitas untuk menghadang promosi cara hidup binatangisme yang diimpor dari luar. Singapura lebih dahulu melakukan itu, memalukan sekali jika Negeri yang katanya ‘Mayoritas Muslim’ kalah dari Singapura.
Untuk masalah nilai konservatif kita wajib meniru Singapura dan ‘Ya hu di’ Orthodoks.

~Yz~


http://www.unconventional-thinker.com/pornography-ban-in-singapore-an-infringement-of-rights-of-liberal-minded-people.html

http://www.thejewishweek.com/blogs/jewish_techs/haredi_orthodox_rabbis_ban_internet


http://www.chabad.org/library/article_cdo/aid/77318/jewish/What-Gives-Us-the-Right-to-Kill-Animals.htm

http://www.jewishmag.com/124mag/niddah/niddah.htm

http://almanhaj.or.id/content/2251/slash/0

http://www.youtube.com/watch?v=jhoEyf2Mnxc

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=150154081738211&set=o.205868254855&type=3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar