Blogroll

GN

Jumat, 30 Maret 2012

Urgensi UUD Pasal 33 dan Monyet Darwin

 Saya sering ditanya tentang urgensi UUD pasal 33 yang bunyinya "

Pasal 33 (ayat 3) "Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat."

Lalu ada:

"Freeport berkembang menjadi perusahaan dengan penghasilan 2,3 miliar dolar AS. Menurut Freeport, keberadaannya memberikan manfaat langsung dan tidak langsung kepada Indonesia sebesar 33 miliar dolar dari tahun 1992–2004. Angka ini hampir sama dengan 2 persen PDB Indonesia. Dengan harga emas mencapai nilai tertinggi dalam 25 tahun terakhir, yaitu 540 dolar per ons, Freeport diperkirakan akan mengisi kas pemerintah sebesar 1 miliar dolar."

Sehingga monyet2 Hitam yg merasa memiliki tanah menganggap bahwa nenek moyang merekalah pemilik sah dari isi perut bumi yang di rompak oleh PT. Freeport. Sehingga monyet2 hitam itu memberontak dan melakukan rusuh bersenjata selama dasawarsa.

Solusi yang saya tawarkan gampang saja, Kurikulum dari SD, SMP, SMA - Perguruan Tinggi wajib mengajarkan realisme evolusi, evolusi sosial kemasyarakatan, evolusi kebudayaan dan evolusi inteligensi. Monyet2 yang sehari2 hidup telanjang dan mabuk2an tidak berhak sepeserpun atas pengelolaan tambang yang membutuhkan kualitas sumber daya manusia berpendidikan tinggi  padat modal dan resiko. Sehingga untuk monyet yang nggak faham statistik, mineragrafi, petrografi, geofisika, Topografi, analisis geologi sampling, berat jenis massa tanah, maka mereka  cukup dikasihkan pisang satu tandan saja .. .. LHO !?

AYO KALAU MAU PANJANG UMUR KUDU BELAJAR HUKUM DARWIN NAK .. ..

~Yz~ (Pengamat kultur & budaya)

http://www.charlesdarwinresearch.org/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar