Blogroll

GN

Jumat, 02 Maret 2012

Makar Vatikan di Bumi Garuda


Trik VATIKAN merusak reputasi prajurit Kristen Amerika (Kulit Putih) terhormat dengan menyembunyikan bukti bahwa pelaku pemerkosaan bejat gadis Jepang berusia 12 tahun adalah berkulit Hitam (Negro), sehingga kaum kristiani kulit putihlah yang menerima sinisme publik . Trik semacam ini juga digunakan KOMPAS sebagai media Vatikan dalam menutupi pelaku kerusuhan Mei 1998 yang diawali dengan kehadiran sekelompok geng preman Katholik berkulit hitam asal Indonesia Timur yang direkrut sekelompok militer avonturir dibawah komando CSIS-VATIKAN dan lalu menimpakan kesalahan kepada Islam dan umat Muslim ?



http://www.vaticanassassins.org/2010/01/three-savage-black-american-soldiers-rape-12-year-old-japanese-girl-1995/

TERNYATA FPI DI PIHAK YANG BENAR!
http://fpi.or.id/?p=muqadimah
http://dhymas.wordpress.com/indonesiaku/fpi-sebuah-keniscayaan/

1998
• 22 November Insiden Ketapang meletus, terjadi perusakan sebuah mesjid di bilangan Ketapang, Gajah Mada, Jakarta Pusat, oleh sejumlah kurang lebih 600 orang preman Ambon. Laskar Pembela Islam berhasil memukul mundur penyerang, dipimpin langsung oleh Imam Besar Laskar LPI, KH. Tb. M. Siddiq AR, di bawah komando Ketua Umum FPI.
• 26 November DPP-FPI mengeluarkan kronologi Insiden Ketapang, tentang diserangnya perkampungan muslim oleh sejumlah preman Ambon non-Muslim yang menghancurkan sebagian bangunan Mesjid Khairul Biqa'. Hal ini disampaikan langsung dalam tatap muka dengan Komisi A DPRD DKI Jakarta
• 1 Desember DPP-FPI mengeluarkan Pernyataan Sikap tentang Insiden Kupang, Nusa Tenggara Timur yang intinya "mengecam, mengutuk dan melaknat tindakan sekelompok orang Kristen Radikal yang telah merusak / membakar sejumlah mesjid dan membantai / membunuh / menganiaya sejumlah umat muslim.

http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_aksi_Front_Pembela_Islam

http://www.yabina.org/RENUNGAN/99/R9902.HTM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar